Beginilah Cara Menggunakan Google Trends Untuk Rancangan Konten

Droppbuy.com – Kembali lagi bersama kami yang akan memberikan invormasi mengenai Beginilah Cara Menggunakan Google Trends Untuk Rancangan Konten.

Google menyediakan layanan yang memungkinkan penggunaannya untuk mencari topik yang sedang dibahas.

Layanan yang bersangkutan adalah Google Trends, sebuah alat atau alat dengan fitur dan fungsi. Bagaimana Menggunakan Google trends mudah untuk pemula.

Seiring dengan pola pergeseran interaksi ke internet, banyak orang bersaing untuk meningkatkan lalu lintas situs web. Hal ini dapat dilakukan dengan merancang strategi isi yang didukung oleh data dari pencarian Google.

Baca Juga : Motor Honda Click 160 CC Philippines

Google Trends adalah layanan dari Google yang menyediakan data dan grafik tentang download yang terjadi dalam halaman pencarian Google.

Layanan pertama kali diluncurkan oleh Google pada tahun 2006 itu tidak hanya menunjukkan topik yang sedang dibahas, tetapi juga dapat digunakan untuk melakukan penelitian kata kunci atau kata kunci.

Dengan Google Trends, pengguna juga dapat mencari kata kunci yang sering digunakan atau menemukan orang di internet.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat membandingkan kinerja antarkeyword sehingga Anda dapat memilih yang lebih baik sehingga konten dibuat untuk tepat di target.

Keuntungan lain dari layanan Google Trends adalah zoom yang dapat dibaca sangat sederhana. Pengguna pemula tidak sulit mengoperasikannya.

Selain itu, Google Trends tanpa biaya pendaftaran. Untuk itu, pengguna dapat mengambil keuntungan dari layanan yang disediakan oleh Google free of charge.

Jadi, Anda dapat mencari informasi apa yang diperlukan melalui Google Trends. Hal ini tentu memfasilitasi Anda dalam mengembangkan situs web.

Google Trends dapat digunakan dengan tujuan pemasaran berbeda. Biasanya, orang memakainya untuk tujuan SEO dan pemasaran konten.

Namun, tidak jarang juga orang-orang memakai google tren sebagai inspirasi untuk iklan kreativitas. Sejak, alat ini dapat menangkap bahwa banyak dicari oleh masyarakat.

Berikut Adalah Bagaimana Menggunakan Google Trends.

  1. Buka Situs Dari Google Trends
    Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka situs Google Trends pertama. Setelah itu, Anda akan dihadapkan dengan penampilan homepage yang mengatakan ‘mencari apa dunia’.
  2. Ubah Lokasi
    Di sudut kanan atas Anda dapat mengubah lokasi di muka dari Amerika Serikat ke Indonesia.

Jika Anda ingin tahu tren negara yang berbeda di belahan dunia lain, Anda dapat menentukan negara mana yang ingin Anda cari.

  1. Tulis Kata Pencarian
    Setelah itu, Anda hanya masukkan kata-kata pencarian yang anda ingin tahu. Penting untuk menuliskan kata ini secara rinci dan jelas. Sebagai contoh, untuk menemukan jenis kopi tertentu, Anda dapat menulis kata kunci “tipe kopi”, kemudian masuk untuk mencari.

Setelah itu, Anda akan diberikan sebuah tabel adalah sebuah grafik dari tren pencarian pengguna untuk tipe kunci kopi untuk tahun lalu. Jika Anda ingin mengatur rentang waktu pencarian, pilih jangkauan waktu adalah kebiasaan di puncak.

Selain bagan, di bagian bawah Anda juga dapat menemukan distribusi pengguna mencari kata kunci ornamental tanaman, berdasarkan wilayah tersebut.

Kemudian di bagian paling bawah topik terkait penting dalam layanan ini. Anda akan diberikan daftar topik dan pertanyaan yang berhubungan dengan kata kunci dicari.

Anda bahkan dapat mengetahui apakah nilai topik telah meningkatkan persentase. Jika nilai deskripsi ditulis breakout itu, maka topiknya telah meningkat lebih dari 5.000 persen.

  1. Bandingkan Teks:
    Untuk membandingkan kinerja antarkeyword, Anda hanya memasukkan kata kunci di lapangan ‘bandingkan’ yang berada di bagian atas halaman. Bagan bersama dengan informasi lain di bagian bawah, akan menyesuaikan ke kata kunci yang dibandingkan.

Melalui informasi dan data yang disajikan Google Trends, Anda dapat mengembangkannya menjadi menarik dan relevan sehingga target yang tepat.

Baca Juga : Menkes Sebut Penghapusan BPJS Kelas Rawat Inap Agar Kesehatan Tak Defisit

Itulah manfaat dan bagaimana Menggunakan Google Trends, yang digunakan untuk mencari kata kunci atau kata kunci.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami berikan mengenai Beginilah Cara Menggunakan Google Trends Untuk Rancangan Konten.Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu dan bermanfaat buat anda yang saat ini tengah mencarinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.