Link Novel Charlie Wade Bab 4137

dropfast.netLink Novel Charlie Wade Bab 4137. Menantu Damban Mertua, bab berikutnya dalam novel charismatik Charlie karena para pemburu mencari cerita yang dimutakhirkan sebagai novel baru Charlie Wade yang sangat disukai oleh pecinta novel tersebut.

Untuk Grover semenjak Claudia mengenalkan pada pelangkan, dia pasti tidak akan mendaptakn bagian.

Tapi bawa dia keluar, dan ambil bagian dari ini untuk dirinya sendiri. Dan jika ia mengikuti Charlie malam ini dan menemaninya untuk berjudi, maka ia juga bertindak sebagai folder kode,

Dan dia akan dapat mengambil 25% dari apa pun yang hilang dari Charlie! Setelah mengambil 25%, sisa 75% dari pendapatan kasino, dia juga dapat berbagi 10%!

Oleh karena itu, minat pada Grover terpesona oleh Charlie. Ini bukan dewa kekayaan di pintu?

Dia telah sabar untuk membawanya, jika Charlie bisa kehilangan satu juta atau lebih di bidang mereka sendiri, maka mereka akan sangat kaya…….

Sisi lain. Charlie menggunakan akun dolar itu sendiri untuk dengan mudah menghasilkan 300.000 dolar Kanada di Bank dekat Chinatown.

Malam ini, dia berencana pergi ke ladang Grover dan kehilangan 300.000. Setelah itu, ia kembali ke department store dan menunggu beberapa waktu.

Sebelum Bibi Li mendobrak pintu dengan membawa tas non-anyaman dari video kemarin. Xiaofen cepat tarik Charlie untuk menyambutnya dan berkata dengan senang hati, “Bibi Li, lihat siapa di sini!”

Ketika Bibi Li mendongak dan melihat bahwa itu Charlie, matanya langsung melebar, dan hanya setelah beberapa saat dia bereaksi! Pada awalnya, dia secara alami dalam suasana hati yang bahagia, dan hanya ingin bertanya Charlie mengapa ia datang begitu awal,

Tapi ketika kata-kata itu sampai di bibirnya, ia menyadari bahwa Statusnya dengan Charlie tidak sama seperti sebelumnya,

Jadi dia dengan terburu-buru mengontrol emosinya dan berkata dengan hormat, “Tuan Muda, Mengapa kau datang begitu cepat?”

Charlie sedikit bingung sejenak, dan dengan cepat berkata, “Bibi Li, kenapa kau masih begitu Sopan padaku ……”

Bibi Li serius mengatakan,”Anda adalah tuan muda ,saya hanya bawahan……”Charlie didn t menunggu dia untuk mengatakan kata subordinates, dan segera mengatakan,

“Bibi Li, Aku dibesarkan oleh Anda, di mata saya, Anda adalah ibu dari kelompok anak-anak kami,” “tidak peduli apa identitas saya, pada akhirnya, tidak bisa menahan lapisan hubungan, yang paling penting,”

“Jadi di depanmu, aku bukan tuan muda, aku akan selalu menjadi anakmu!”Bibi Li bingung sejenak .

Bahkan, tidak hanya Charlie berterima kasih padanya, dia juga berterima kasih kepada Charlie.

Ketika Leon merekrutnya ke panti asuhan, dia adalah satu-satunya karyawan panti asuhan yang tidak tahu apa-apa,

Dan dalam hal pekerjaan sehari-hari, hidup, dan kesejahteraan manfaat, Leon tidak pernah memperlakukan dia dengan buruk.

Kemudian, sayangnya, ia menderita uremia, dan keluarga Wade mengirimnya pergi untuk perawatan, menemukan ginjal yang cocok, dan mengundang dokter transplantasi ginjal terbaik di negeri ini untuk beroperasi.

Bahkan biaya perawatan adalah tingkat tertinggi yang dapat dibeli dengan uang, bahkan selebriti pun kaya di dalamnya, aku khawatir mereka tidak akan bisa menikmatinya.

Kemudian, panti asuhan diganti, dan Leon tidak hanya memberinya paket pesangon yang murah hati, tetapi juga untuk membantunya dan Xiaofen di emigrasi dan meminta seseorang membeli rumah di Kanada.

Ditambah, Bibi Li menerima $ 30.000 setiap bulan, yang cukup baginya dan Xiaofen untuk hidup yang makmur di sini.

Di matanya, itu semua berkat Charlie. Karena itu, sekarang dia melihatnya lagi, perasaannya berbeda dari apa yang bisa dia lihat di video,

Dan ketika ia benar-benar melihat Charlie berdiri di depannya, syukur dan rasa hormat masih ada di hatinya. Namun, melihat bahwa Charlie tidak memiliki setengah tubuh dari tuan muda, dan bahkan memperlakukannya dengan hormat seperti biasa, hatinya tercabik-cabik.

Pada saat ini, Xiaofen dengan sedih berkata kepadanya, “Bibi Li, jika kau begitu sopan kepada saudara Charlie dan tidak di tempatnya di masa depan ……”

“Jika demikian, saya tidak bisa memanggilnya saudara, Charlie dan untuk memanggilnya tuan muda sebagai gantinya ……… “Tapi di mataku, ia adalah kakak Charlie yang dibesarkan dengan saya dan mencintaiku seperti saudara……”Bibi Li mendengar kata-kata ini, hanya untuk mencerahkan, dengan panik menyeka air mata dari mata, berkata dengan senyum,” UPS, Saya Tua dan bingung ……”

Setelah mengatakan itu, cepat menatap Charlie dengan wajah senang, kata dengan senang:

“Charlie, Anda datang ke Kanada, aku sangat senang, Anda tidak seharusnya untuk mencicipi masakan bibi untuk waktu yang lama, kan?””Aku akan membuat makanan untuk Anda di rumah di malam hari!”

Deskripsi kecil dengan bab 4040 update, dan jika Anda ingin membaca novel populer dengan judul lain, Anda dapat menemukannya dalam aplikasi untuk membaca novel populer gratis. Sebagai contoh, INNOVEL dan Novelton. Bisa langsung mengunduh aplikasinya.

Akhir Kata

nah itu lah ulasan mengenai Link Novel Charlie Wade Bab 4137. sekian terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.