Tentang Aplikasi Google Play Dan Kenapa Anime Lovers Tidak Ada Di Play Store

dropfast.net– Hallo, pembahasan Tentang Aplikasi Google Play Dan Kenapa Anime Lovers Tidak Ada Di Play Store. Simaklah informasi ini dengan baik-baik agar tidak keliru dalam memahaminya.

Diketahui bahwa pemerintahan sudah menaikkan pajak tarif dari aplikasi ppn yang asalnya 10 persen. Kini menjadi 11 persen untuk pertarif aplikasi ppn pada tanggal 1 april 2022.

Hal tersebut pastinya berdampak pada penjualan harga barang yang di kirim ke indonesia. Bahkan layanan berbayarpun ikut kena dampak dari aplikasi tersebut pada aplikasi smartphone google play store di wilayah indonesia.

Pada halaman resmi pihak dari google menyatakan seluruh penjual (in-app purchase) yang ada di play store. Mencakup pembelian aplikasi, game, film, buku dan masi banyak lainnya akan di kenakan tarif yang berlaku di negara masing.

Ketika kalian mencoba kembali layanan premium pass royale di sebuah game buatan surpercell clash royale. seperti kalian terpaksa harus membayar sebuah tagihan sebesar Rp. 87.690.

Ternyata angka tersebut muncul dari harga dasar layanan yang berlanganan yang bertarip Rp. 79.000. Yang ditambahkan dengan ppn 11 persen dari harga tersebut yang tercatat di angka Rp. 8.690.

Hyper Front Play Store Detail Tagihan Aplikasi Yang Langganan Berbayar

Hyper Front Play Store Detail Tagihan Aplikasi Yang Langganan Berbayar, Sedangkan di bulan maret. Saat tarif ppn masih 10 persen mereka hanya membayar Rp. 86.900 pada layanan yang sama.

Di saat rinciannya terdiri dari Rp. 79.000 yang merupakan harga layanan dasarnya saja Rp. 79.900 pada ppn 10 persen. Bukan hanya game saja pembelian film di play store juga akan dikenakan ppn 11 persen.

Ketika seseorang membeli film avengers end game versi hd contohnya cara yang harus di lakukan adalah RP. 140.970. Dan harga itu berdasarkan film yang bernilai Rp. 127.000 yang di pasang ppn 11 persn dari harga dasar Rp. 13.970.

Bisa kalian ketahui untuk pembelian buku sendiri, sebuah harga di tampilkan di google play store. Ternyata itu semua sudah termasuk pajak kedalam pajak ppn 11 persen .

Perlu kalian ketahui juga google play store adalah sebelumnya android market, dan layanan distribusi digital. Yang di oprasikan dan di kembangkan oleh google wikipedia dan di luncurkan pada tanggal 22 oktober 2008.

Google play juga memiliki platform android dan di kembangkan oleh google LLC dirilis pada 22 oktober 2008. 13 tahun lalu ( sebagai android market) jenis distribusi digital dan toko aplikasi.

Pesan Akhir

Mungkin cukup sampai disini saja informasi Tentang Aplikasi Google Play Dan Kenapa Anime Lovers Tidak Ada Di Play Store. Bisa kalian simpulakan sendiri bahwa asal usul aplikasi ini adalah android market yang dikembangkan oleh google.

Dan bisa membuat kenaikan pajak ppn, yang asalnya 10 persen menjadi 11 persen, hingga memengarusi semua pajak penjualan. Untuk informasi terbaru dari kami silahkan pantau terus kami dropfast.net dengan ini kami undur diri dan terimakasih atas perhatiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.