Never Say Never Novel Full Chapter 279-280 (Sub Indo)

dropfast.netNever Say Never Novel Full Chapter 279-280 (Sub Indo). Selamat bergabung lagi teman teman, apa kabar kalian hari ini?, semoga selalu sehat yaaa. Kembali lagi dengan kami yang akan membahas berbagai informasi menarik dari belahan dunia lainnya.

Khusus bagi pecina novel, kali ini kami akan memberikan suguhan cerita yang sangat menarik buat kalian semua . Cerita novel dengan judul Never Say Never Novel sangat menarik unttuk kita simak. Ooke kita langsung saja kepada alur cerita nya di bawah ini.

…………………………………………………………………………………………………………..

Chapter 279

Ketika saudari Zhang selesai, gu Han bangkit dan bersiap untuk pergi. Aku melihat telepon yang dia tinggalkan, dan aku tidak bisa membantu berbicara, ” Tuan Gu, biaya telepon ….”

“Dia di sini!Dia mengambil kue dengan membuka tangannya dan berteriak, ” hal yang sama!”

Lalu dia pergi.

Adik ipar Zhang Liang tidak mengenalnya, dan ketika dia melihatnya pergi. Dia berdiri di sampingku dan berkata, ” Bu, apakah itu dia?”

“Gu Han, putra Gu Hengyang.”

“Ah!Adik ipar Zhang menggelengkan kepalanya dan berkata, ” Saya tidak mengenalnya!”

Aku tertawa dan tidak berkata apa-apa.

Adik ipar Zhang membungkus kue dan memelukku: “jika guru melihat bahwa Anda mengirimnya secara pribadi, dia akan sangat bahagia!”

Aku tidak tahu apakah dia akan bahagia atau tidak, tapi aku tahu dia akan sangat sibuk sekarang.

Saya tidak berada di banyak institusi di ibukota, jadi saya naik taksi ke kantor, saya sedikit terkejut.

Dia menghancurkan tiga bangunan pertama di pusat distrik, dan mereka tampak mewah dan megah.

Lantai perusahaan penuh dengan orang-orang yang datang dan pergi, dan Nyonya Zhang takut memukulku, jadi dia dengan hati-hati menjemputku: “hati-hati!”

Penerimaan

Saudari Zhang bertanya dua kali, tetapi tidak ada yang memperhatikannya. Resepsionis yang luar biasa sibuk dengan klien yang datang mengunjunginya, jadi dia mengirimnya beberapa kali.

Never Say Never Novel Full Chapter

Hal ini membuat adik Zhang sedikit marah. ” putri, tolong beritahu kami bahwa / itu Anda tidak bisa pergi ke kantor Presiden, mengapa tidak Direktur ah!”

Suaranya agak keras, menarik perhatian beberapa orang, dan resepsionis harus melihatnya, masih sopan. ” bibi, Bukannya Aku tidak memberitahumu, Presiden fu kami memiliki cukup banyak orang untuk dikunjungi setiap hari. Tetapi prasyaratnya adalah meminta janji, kami tidak akan membiarkanmu bangun tanpa janji!”

Ibu mertua Zhang tidak senang, ” betapa sibuknya dia.”apakah istrinya harus membuat janji untuk mengunjunginya?”

Resepsionis terkejut dan tersenyum : “jersey, janji Presiden kita, baru saja turun. Bagaimana mungkin wanita lain, jika Anda ingat dengan buruk dan menemukan orang yang salah.”

“Di mana orang yang salah?”Adik ipar Zhang meletakkan kue di meja depan dan berkata tanpa rahmat yang baik.” Tuan Fu telah menikah selama sekitar tiga tahun, wanita apa, boneka akan keluar, Anda tidak bisa salah.”

Resepsionis tertawa marah, ” bibi, kamu tidak bisa gila, kita tidak tahu apakah CEO kita sudah menikah atau belum? Pasangan Anda tiba hari ini, kami tidak bisa salah sepanjang waktu!”

Saudara ipar Zhang hendak mengatakan sesuatu yang lain ketika saya membuka mulut dan berkata, ” saudara ipar Zhang.”.”

“Shu Kecil!Ibu mertua Zhang menatapku dan berkata dengan prihatin, ” ada apa? Anda lelah, duduk di sini sebentar dan saya akan berbicara dengan mereka.”

Aku menggelengkan kepalaku dengan sedikit senyum, meraih perutku dan pergi ke meja depan : “tidak!Lalu saya melihat resepsionis dan berkata. ” teman Presiden Anda adalah Vietnam, nama belakang Lu?”

Resepsionis terkejut dan menggelengkan kepalanya: “ya! Ini adalah istri kerajaan yang hilang dari keluarga mo yang bertemu tuan Fu di jiangcheng. Dan mereka berdua sudah memiliki anak. Dan kudengar mereka akan menikah.”

“Omong kosong!Adik ipar Zhang tidak dapat mendengarnya dan berkata, ” apa dan apa itu, wanita ini Lu Xinran tidak bisa pergi, lagipula, dia masih mengikuti tuannya, anak itu tidak bisa menjadi tuan sama sekali.”

“Bung, kamu harus bersikap ketika kamu berbicara, jangan salahkan orang!”Sepertinya resepsionis wanita itu melindungi Lu xinren.

Saudara ipar Zhang berkata, ” Apakah Anda menyalahkan orang? Jika dia melakukan hal yang benar dan melakukan hal yang benar, apa yang dapat dilakukan orang lain untuk menyalahkannya?”

One Reply to “Never Say Never Novel Full Chapter 279-280 (Sub Indo)”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.